Sahabat traveler’s, bicara kira-kira tempat melawat di Jampang Waterpark yang ternama dan atraktif bukan cuma bicara kuranglebih berekreasi Alam Jampang Waterpark yang asing semata,namalain jua bicara seputar kejayaan kancah berwisata di kakigunung dan kancah berpiknik di Ciwidey sebagai destinasi melancong diva para wisatawan,kendatipun lebih be… Read More


Haloo, udah lama gak review tempat main nih. Kali ini mau review playground yang sedikit transparan dan sejuk berlandaskan abdi terdapat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang merknya anak-anak eksplisit seneng semisal diharuskan main ke luar balai mamahnya doang mapan seneng ya, borong basuh mata dan ongkos hehe.Playgrou… Read More


Haloo, udah bahari gak review wadah main nih. Kali ini akan review playground yang rada resik dan nyaman atas aku terlihat di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang namanya anak-anak mapan seneng andaikan dibawa main ke luar bangsal mamahnya jua tertentu seneng ya, borong basuh mata dan upah hehe.Playground ini keruh berdasa… Read More